Si Imut yang Berkapasitas Besar

Powerbank Asus ZenPower ini kinerjanya memuaskan. Melihat ukurannya yang hanya sedikit lebih besar daripada kartu kredit aku sempat sangsi, apa iya sanggup menyimpan daya sebesar yang diklaimnya? Ternyata, benar kata Mak Echapowerbank ini mantap. Ponsel tetap aktif selama perjalanan mudik ke Jawa Timur bulan Juli silam tanpa diwarnai rasa waswas kehabisan baterai, padahal terus-menerus dipakai untuk mengakses aplikasi peta penunjuk arah yang menguras baterai.

Kapasitasnya yang sebesar 10.050mAH membuatku bisa 3x mengisi ulang daya ponsel. Ukurannya yang imut membuatnya mudah dibawa-bawa, tidak seperti powerbank berkapasitas sama milik abangku yang panjangnya dua kali lipat Asus ZenPower ini. Bobotnya hanya 215 gram, enggak ngeberat-beratin tas!

Saat diisi ulang, ASUS PowerSafe otomatis memutuskan listrik setelah daya powerbank penuh. Tersedia dalam warna keemasan dan keperakan, penampilan powerbank ini cocok untuk kamu, baik yang bergaya “bling-bling” maupun anggun. Isi kemasannya terdiri dari kabel USB, buku panduan dan powerbank. Harganya sepadan, sekitar Rp300.000 (tergantung penjualnya, sih) dan bergaransi pula.

Sedang mencari powerbank? Jangan ragu-ragu memilih Asus ZenPower.

2 respons untuk ‘Si Imut yang Berkapasitas Besar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s