Love Has No Finale

Finale-separuhJudul Asli: Finale (Hush, Hush #4)
Penulis: Becca Fitzpatrick
Penerbit: Fantasious
Penerjemah: Dina Begum
Penyunting: Samira
Tebal: 569 halaman
ISBN: 978-602-7689-72-5
Terbit Mei 2014

Cinta tak kenal batas akhir

Dalam buku terakhir seri Husm Hush Saga ini Nora dan Patch pikir masalah mereka sudah selesai. Hank sudah tiada dan seharusnya mereka bisa mengakhiri perselisihan keruh itu. Akan tetapi, sepeninggal Hank, di luar kehendaknya Nora menjadi pemimpin kaum Nephilim dan harus menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai Hank. Itu berarti menghancurkan kaum malaikat terbuang—menghancurkan Patch.

Nora tidak akan pernah membiarkan itu terjadi, jadi dia dan Patch membuat rencana: membuat semua orang percaya bahwa mereka sudah putus, dan bergerak dari dalam. Nora akan meyakinkan kaum Nephilim bahwa memerangi kaum malaikat terbuang itu salah dan Patch akan mencari semua yang bisa ditemukannya dari kubu lawan. Mereka akan mengakhiri perang ini bahkan sebelum dimulai.

Finale_Piyu
Finale & PIyu. Foto: Kafi Juniarto.

Namun, rencana yang disusun dengan baik pun terkadang bisa meleset. Nora harus siap mengejar ketinggalan dalam peran barunya dan tanpa disangka-sangka tersedot ke dalam kekuatan adiktif.

Dengan ditabuhnya genderang perang, Nora dan Patch harus menghadapi perbedaan yang selalu ada di antara mereka dan terpaksa memilih antara tidak menghiraukannya atau membiarkan perbedaan itu menghancurkan cinta yang selalu mereka perjuangkan.

BECCA P FITZPATRICK Hush, Hush Saga yang terdiri dari Hush, Hush; Cresscendo; dan Silence, merupakan debut New York Times bestseller. Becca lulus kuliah dengan gelar di bidang kesehatan, yang langsung dia tinggalkan demi bercerita. Saat tidak menulis, dia berolahraga lari, mengaduk-aduk rak obral sepatu, atau menonton film drama kejahatan di TV. Dia tinggal di Colorado dengan keluarganya. Simak selengkapnya di beccafitzpatrick.com.

Baca Prolognya.

Ulasan:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: