(Sok) Jadi Selebriti Sehari

Memakai kebaya itu… rasanya belum seberapa dibandingkan dengan memakai kebaya, naik ke atas panggung bersama kedelapan finalis kontes Srikandi Blogger 2013 yang lain dan dibuat deg-degan selama menanti pengumuman pemenang. Sering kali, gambar lebih mampu mengungkapkan banyak hal ketimbang kata-kata. Ini dia sekelumit suasana acara penganugerahan Acer Srikandi Blogger 2013. Begitu datang, para emak blogger yang menjadi peragawati untuk peragaan busana dan finalis dirias oleh sponsor, kosmetik Wardah.

Acara dibuka dengan pemukulan gong oleh Mira Sahid, pendiri Kumpulan Emak Bloger, disusul doa, pemotongan tumpeng dan sambutan dari perwakilan Acer. Setelah itu menyusul kemeriahan persembahan tarian daerah yang dibawakan oleh anak-anak, monolog, drama, persembahan dua lagu oleh Yasmin Amira Hanan, putri Wylvera Windayana, dan peragaan busana yang dibawakan oleh emak-emak blogger dan peragaan busana anak-anak yang dibawakan oleh putra-putri para emak blogger. Acara ini juga bertaburan hadiah sponsor yaitu Acer Aspire V5-471PG (touchscreen notebook) untuk tiga orang Srikandi, kulkas, mesin cuci, voucher belanja dan voucher makan untuk para pemenang kontes live tweet, berfoto dengan latar belakang banner sponsor, pengunjung dengan busana daerah terbaik dan berbagai kuis.

acara
Tarian daerah dan Duet menawan MC blogger: Aulia Gurdi & Arie Ardiansyah. Foto: Wylvera Windayana.
Yasmin A. Hanan bernyanyi sambil bermain gitar. Foto: Dian Kelana.
fashion-show-ema-anakk
Peragaan busana emak-emak blogger dan anaknya. Kiri: Irma Susanti, kanan: Mira Sahid junior.
Foto: Dian Kelana dan Wyvilera Windayana.

Akhirnya, tibalah saatnya para finalis naik ke atas panggung dengan diiringi lagu “Bunda” karya Melly Goeslaw yang dilantunkan oleh dua emak blogger bersuara emas.

Finalis yang satu ini menggunakan kesempatan untuk menjajal nyalinya sebagai super model jadi-jadian saat satu per satu finalis maju untuk diperkenalkan kepada para hadirin.

Foto: Dian Kelana
Foto: Dian Kelana

Inilah para pemenangnya: Alaika Abdullah, SRIKANDI BLOGGER 2013, Anazkia, Srikandi Favorit 2013, Myra Anastasia, Srikandi Persahabatan 2013, Haya Aliya Zaki, Blogger Inspiratif dan Yati Rachmat, Blogger dengan Lifetime Achievement. Baca selengkapnya.

Tak dinyana, rupanya sebagai finalis kami pun mendapat hadiah berupa TV Samsung 21 inci, paket kosmetik dari Wardah dan paket persediaan Rinso untuk enam bulan! Whoa!

emak2blogger copy

Terima kasih tak terhingga kepada Makmin KEB, Makpan dan Makjur yang telah berjibaku menyelenggarakan kontes sampai acara puncak ini. You rock, gals!

Eh, makpan masih punya banyak hadiah lho. Ikuti lomba menulis blog Acer Srikandi Blogger 2013. Kali ini tantangannya pasti lebih seru, karena lomba terbuka untuk semua blogger, bukan hanya member KEB. Hadiahnya? Tetep bikin ngiler, pastinya! Simak info lengkapnya di Rumah Emak, ya.

Berbagai liputan acara ini:

Baca juga perjalanan menuju finalis Srikandi Blogger 2013:

Iklan

11 thoughts on “(Sok) Jadi Selebriti Sehari

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: