Dina's Pensieve

Blog penerjemah bersertifikat HPI

Bapak dan anak bujang

Foto ini diambil di tempat kos anak sulungku. Si bungsu membantu ayahnya merakit lemari laci untuk menaruh pakaian kakak perempuannya yang kuliah di IPB. Semetara itu, ibunya sibuk memotret dengan kamera HP Samsung Galaxy Young untuk ikut kontes foto  “Potret laki-laki dan dunia anak.”

Melibatkan anak-anak dalam pekerjaan rumah tangga sudah dimulai sejak mereka masih balita. Sejak tahun 2000 kami tidak punya pembantu, semua dikerjakan bersama-sama. Pada awalnya memang berantakan tapi lama-lama terbiasa. Walk the talk kata orang Sunda sih, hehe.  Kalau kita mau anak-anak kita rajin, kita juga harus rajin mengajarkan. Semoga anak-anakku menjadi orang yang berguna kelak!

Teruntuk Ibu FauzanMama OlivePapanya Cintya-Agas.

2012-11-17 11.57.17

Iklan

15 comments on “Bapak dan anak bujang

  1. Emak Gaoel
    Februari 19, 2013

    enak ya mbak, suaminya handyman banget…suamiku malah gk bisa urusan rakit-merakit gini…jadinya malah aku yg ngerjain…wkwkwkwkwkwk

    • Dina Begum
      Februari 19, 2013

      Jangan terlalu gagah perkasa jadi perempuan… gigih perkisi aja wkwkwkwk

  2. dey
    Februari 19, 2013

    yang jadi kakak pasti seneng ya Mak, soalnya ada dua jagoan yang bisa ngebantuin .. hehe

    Makasih ya sudah ikut meramaikan acara kami.

  3. Papa CintA
    Februari 20, 2013

    Kerjasama dalam keluarga sangat diperlukan, terima kasih mbak kerendahan hatinya untuk ikut di acara kami, sukses selalu

  4. Dhe
    Februari 20, 2013

    Dengan kerja sama semua menjadi lebih mudah^^
    Apalagi di dalam RT, membuat keluarga menjadi lebih dekat
    *salam kenal & semoga sukses kontesnya yah mba

    • Dina Begum
      Februari 20, 2013

      Iya, banyak manfaat yang didapat selain rumah jadi cantik terkendali.
      Salam kenal, semoga sukses juga 🙂

  5. MamaWilda
    Februari 20, 2013

    Wah, itu boneka pisangnya sama kayak punyaku *eh, salahfokus… 🙂

    btw, sukses ya GA-nya..

    • Dina Begum
      Februari 20, 2013

      Namanya Bana juga? Nama lengkapnya Banana 🙂

  6. Mama Olive
    Februari 20, 2013

    Maaak poto nya so sweet banget, si bapak gi bantuin anak bujangnya ya huu..
    anak bujangnya cakep ..

    Makasih ya dah ikutan kontes kami

  7. lisa
    Februari 20, 2013

    didikan dan kebiasaan memang harus di bentuk sejak kecil

  8. Isnuansa
    Februari 22, 2013

    Mak, anak-anaknya udah gede-gede ya.. Pernah aku baca yang postingan kecelakaan beberapa waktu lalu (kejadiannya udah lama tapinya) itu yang kuliah atau adiknya ini ya?

    • Dina Begum
      Februari 23, 2013

      Yang kecelakaan kakaknya. Ini si Adik. Emang udah gede-gede, tapi kan dulunya kecil juga 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 15, 2013 by in Kuis.

Bergabunglah dengan 325 pengikut lainnya

Arsip

Statistik Blog

  • 261,830 hits
%d blogger menyukai ini: