Dina's Pensieve

Blog penerjemah bersertifikat HPI

[Ulasan] Pangeran Ular (Princes Trilogy #3)

The Serpent Prince (Princes Trilogy, #3)Judul Asli: Serpent Prince (Princes Trilogy #3)
Penulis
: Elizabeth Hoyt
Bahasa asli: Inggris
Penerbit: Gradien Mediatama

Karena The Serpent Prince ini buku ketiga dari seri The Prince Trilogy, kukira novel ini cuma novel roman lainnya saja. Tapi ternyata tidak. Dialognya lucu. Karakternya juga kuat.

Menarik sekali mengikuti pergulatan batin tokoh Lucy yang mendapati ternyata suami yang baru ia nikahi, Simon, telah membunuh empat orang dalam duel demi membalas dendam pembunuhan kakaknya. Lucy bahkan menyaksikan salah satu dari duel-duel tersebut. Ternyata balas dendam itu tidak sekadar urusan nyawa dibayar nyawa. Setelah alasannya terkuak, aku menghadapi dilema, mau memihak siapa: Simon, yang bersikeras menyelesaikan ‘tugas’nya itu sampai tuntas? Atau Lucy yang menganggap balas dendam itu sama dengan pembunuhan walaupun disembunyikan di balik duel lalu meninggalkan Simon? Aku selalu menganggap kekerasan itu tidak perlu, tapi aku mendukung keputusan yang akhirnya Lucy ambil.

Walau kisah historical romance ini dibumbui adegan percintaan ala ‘stensilan’ yang membuat aku risih, namun tetap enak dibaca. Tidak ada wanita bangsawan yang heboh sendiri memikirkan mencari jodoh seakan-akan tidak ada masalah lain saja di dunia ini. Tidak ada acara semaput untuk menarik perhatian duke ini atau lord itu.

Lalu di mana Pangeran Ularnya? Nah – itu harus dibaca sendiri…

Sinopsis:

Ketika iblis bertemu malaikat…

Lucy Craddock-Hayes yang lahir dan dibesarkan di desa merasa puas dengan kehidupannya yang biasa-biasa saja. Hingga pada suatu hari dia menemukan seorang pria yang tidak sadarkan diri—pria telanjang yang tidak sadarkan diri—dan kehilangan kepolosannya untuk selamanya.

pria itu bisa membawa Lucy ke surga…

Viscount Simon Iddesleigh dipukuli sampai nyaris mati oleh musuh-musuhnya. Sekarang dia bertekad menjalankan misi dendam kesumat. Tapi saat Lucy merawatnya sampai sembuh, kejujuran gadis itu mengguncangkan akal sehatnya yang letih—bahkan ketika hal itu menyulut hasrat panas yang mengancam membakar mereka berdua.

atau ke neraka.

Karena terpesona oleh kecerdikan, sikap budi bahasa, dan bahkan sepatu berhak merah Simon, Lucy langsung jatuh hati kepadanya. Akan tetapi walaupun kehormatan Simon mencegahnya dari menodai Lucy, dendam kesumatnya mengakibatkan musuh-musuhnya menyerang Lucy. Sementara Simon melanjutkan melacak musuh-musuhnya, Lucy memperjuangkan keselamatan batin Simon dengan menggunakan satu-satunya senjata yang dia miliki—cintanya…

Iklan

2 comments on “[Ulasan] Pangeran Ular (Princes Trilogy #3)

  1. ratna
    Februari 8, 2012

    Mbaa dinaa, yg prince trilogy #2 nya mna? 🙂

    • Dina Begum
      Februari 8, 2012

      Yang Leopard Prince bukan aku yang nerjemahin. Aku cuma kebagian Prince #1 & #2 aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 9, 2012 by in Adult, Fiksi, Gradien Mediatama, Romance, Ulasan and tagged , , , , .

Bergabunglah dengan 325 pengikut lainnya

Arsip

Statistik Blog

  • 261,995 hits
%d blogger menyukai ini: