Merajut dan merenda

Berawal dari diajari teman penerjemah merajut pakai breien, aku jadi hobi merajut. Kegiatan ini sangat mengasyikkan, karena membuat sesuatu dari yang tidak ada (atau berupa benang) menjadi ada, walau sering juga bongkar-pasang selama prosesnya. Sekarang aku lebih suka merajut pakai hakken. Enggak mahir-mahir amat sih, tapi konon hobi ini baik untuk melatih otak kanan agar otak kita seimbang.

Pengakuan: benda-benda di foto ini belum tentu ada. Karena belum bisa mengepas ukuran, sering kali benda yang sudah jadi kekecilan atau kebesaran dan dibongkar lagi *buka aib*.

Simak juga blog merajutku.

Simple knitted beanie
Simple knitted beanie with double pointed needles.
Lily’s got new beanies.
Scarf
Cowl
Beanie
Mawar merah
Mawar merah
Beanie cap
Beanie cap
Beanie cap
Beanie cap
Beanie for baby
Beanie untuk bayi
Bando
Bando
Iklan

3 thoughts on “Merajut dan merenda

Add yours

  1. bagus-bagus mbak…aku belum bisa bikin kupluk. o iya. kapan hri aku komen di blogku sendiri mau ngemail mbak video tutorial yg abstract scarf yg dr youtube. ternyata filenya diatas 25 mb mbak. ga bisa di-attach. maaf ya ;D

    1. Trims. Aku bikin kupluk juga jadinya ga sama dengan contoh. Masih belom bisa menentukan ukuran. :p
      Aku udah search ‘abstract scarf crochet’ nemu di yutub πŸ™‚ Kelihatannya seru dan rumit! Heu heu

  2. hehehe, sama aku juga mbak, kalo lagi “kosong”, ngerajut. malah kalo udah butek banget juga ngerajut. hehehe…. kalo aku sukanya pake breien, kalo pake hakken kurang mahir. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: