Dina's Pensieve

Blog penerjemah bersertifikat HPI

Buku Ramuan Deliverance Dane

Judul Asli:The Physick Book of Deliverance Dane
Penulis: Katherine Howe
Penyunting:
Galuh Wulandari, Hayu Handayani
Penerbit:
Violetbooks
Bahasa asli: Inggris

Sinopsis
Misteri kejahatan yang telah terlupakan. Setetes rahasia terkubur dalam-dalam. Sebuah buku mengungkap kebenaran yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

LULUSAN HARVARD, Connie Goodwin, perlu meluangkan waktu di musim panas untuk melakukan penelitian desertasinya. Tapi saat ibunya memintanya untuk menangani penjualan rumah tua milik neneknya yang berada di sekitar Salem, ia tak bisa menolaknya. Saat semakin jauh ia tenggelam dalam misteri di rumah keluarganya itu, Connie menemukan kunci tua di dalam Alkitab abad ketujuh belas. Bersama dengan kunci itu, tersembunyi sepotong perkamen dengan sebuah nama tertulis di dalamnya: Deliverance Dane. Penemuan ini mengarahkan Connie ke sebuah pencarian—untuk mengetahui siapakah wanita ini dan untuk menemukan artefak langka dengan kekuatan misterius: buku ramuan, yang di tiap halamannya tersimpan pengetahuan yang telah lama terkubur.

Sementara kisah hidup Deliverance yang mengerikan mulai terkuak, Connie dihantui oleh pengelihatan tentang pengadilan penyihir di masa lalu, dan merasa semakin terikat dengan sejarah Salem yang kelam, jauh lebih erat dari yang dibayangkannya.

Ditulis dengan keyakinan dan keanggunan yang mengagumkan, The Physick Book of Deliverance Dane merupakan kisah perjalanan antara pengadilan penyihir tahun 1690 dan wanita modern yang dihiasi misteri, intrik, dan pencerahan.

“Kisah tentang penyihir yang akan membuat Anda terpesona…. Dulu, penulis debutan menyuguhkan kisah menghipnotis tentang dunia supernatural yang membuat dunia penerbitan gemetar karena senang. Di 2005, ada Elizabeth Kostova dengan The Historian; di 2006 ada Diane Setterfield dengan The Thirteenth Tale. Musim panas ini, The Physick Book of Deliverance Dane adalah keajaiban.”

Ulasan:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Agustus 27, 2011 by in Fiksi, Grasindo, Historical, Romance, Sudah terbit, Terjemahan, Ulasan and tagged , .

Bergabunglah dengan 325 pengikut lainnya

Arsip

Statistik Blog

  • 261,995 hits
%d blogger menyukai ini: