Dina's Pensieve

Blog penerjemah bersertifikat HPI

Sweet Tea at Sunrise: Jalinan Hati (Sweet Magnolia #6)

Menerjemahkan kisah drama roman kontemporer merupakan tantangan besar bagiku karena pada dasarnya aku bukan penikmat genre ini, apalagi karena novel ini adalah novel keenam dari seri yang terdiri dari tujuh buku. Aku menerima pekerjaan ini pun dengan sikap seseorang yang bersiap untuk turut serta dalam tantangan ‘Fear Factor’. Pantang bagiku untuk mengatakan tidak suka sebelum setidaknya mencobanya. Ketika akhirnya pekerjaan rampung, aku merasa bangga karena dengan caraku sendiri berhasil melewati tantangan tersebut dan berharap hasilnya bisa diterima dengan baik oleh para penggemar genre ini, khususnya seri ini.

Jalinan HatiJudul Asli: Sweet Tea at Sunrise (The Sweet Magnolias #6)
Penulis: Sherryl Wood
Penyunting
: Anna Ervita Dewi
Penerbit:
Violetbooks
Bahasa asli: Inggris

Sinopsis
Dengan kejenakaan yang sudah menjadi ciri khasnya, Sherryl Woods memperkenalkan pria bermulut manis untuk mengguncang Serenity.
Sarah Price, seorang ibu tunggal yang terluka emosinya pulang ke Serenity, South Carolina, untuk memulai lembaran hidup baru. Dengan dukungan kedua sahabatnya—generasi terbaru dari Sweet Magnolia—ia mampu menghadapi krisis apa pun.

Namun terkadang seorang wanita membutuhkan lebih dari apa yang dapat diberikan oleh sahabat yang paling dikasihinya. Bisa jadi Travis McDonald yang seksilah yang dibutuhkan oleh Sarah untuk membangkitkan rasa kepercayaan dirinya yang hancur. Pria pendatang baru ini bertekad untuk mengajak Sarah bekerja di stasiun radio miliknya yang baru lahir… dan barangkali juga mengundang ke tempat tidurnya.

Sarah sudah belajar untuk tidak mempercayai kata-kata manis. Ia akan mengukur pria tersebut berdasarkan tindakannya. Apakah Travis orang yang mampu menyembuhkan luka hatinya? Atau apakah lelaki itu hanya akan menghancurkannya lagi?

“Woods (Welcome to Serenity) menciptakan drama keluarga yang memikat.”
—Publishers Weekly

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Agustus 27, 2011 by in Contemporary, Fiksi, Grasindo, Romance, Sudah terbit, Terjemahan, Ulasan and tagged , , .

Bergabunglah dengan 325 pengikut lainnya

Arsip

Statistik Blog

  • 262,033 hits
%d blogger menyukai ini: